Sabtu, 17 Januari 2009

Palestina vs Israel

Orang sering menyebut Palestina berada di Timur Tengah, sebenarnya itu sebutan dari bangsa barat. Palestina berada di wilayah Arab. Palestina disebut juga Negeri Syam. Israel itu perampok sejati. Israel bukanlah negara yang berdiri sendiri. Israel hanya "numpang" di kawasan Palestina, tepatnya di perbatasan Mesir.
Numpang tapi menghancurkan bangsa yang ditumpanginya, sebutan apa yang cocok untuk Israel?BIADAB atau BEJAT?

Israel bukanlah nama murni sebuah negara, itu hanya nama jiplakan dari Nabi kita yaitu Nabi Yakub as. Tidak sah dan tidak pantas nama seorang nabi dijadikan nama palsu dari sebuah negara. Israel itu orang-orang Yahudi, orang yang membenci umat Islam dan memusnahkan Islam dari bumi yang menjadi tujuannya.

Yahudi benar-benar tidak berperikemanusiaan, bahkan kata jahat pun tidak dapat mewakilinya, karena ulahnya sudah melebihi kejahatan hati nurani seorang manusia.
Dalam sejarah, dan dalam Al Qur'an telah banyak disebutkan bukti-bukti tentang kebiadaban orang-orang Yahudi. Orang-orang terkutuk itu telah banyak membunuh Nabi-nabi kita dan ribuan orang takbersalah, salah satu Nabi kita yang terbunuh ialah Nabi Daud as.

Sebenarnya Israel itu "iri" pada Palestina. Karena sejak dulu kala Palestina terkenal dengan tokoh-tokoh ilmu pengetahuan (scientist), dan pada jalur Gaza itulah wilayah yang sangat kaya akan sumber daya alamnya. Gaza itu milik Palestina. Israel itu wilayah Palestina. Kenapa jadi Israel yang berontak?

Israel itu perkumpulan orang-orang Yahudi dari seluruh penjuru dunia. Sasaran utama bangsa Yahudi itu ialah orang-orang yang baik, berani menegakkan keadilan, menjunjung tinggi adab kejujuran dan kebenaran, juga para ilmuwan atau orang-orang pintar, terutama generasi mudanya.

Oleh karena itu, tidak heran jika anak-anak kecil penghias Palestina yang takberdosa menjadi korban keji Israel.

Apa yang bisa dilakukan Palestina sekarang?
apakah dengan malakukan penyerangan balik ke Israel?

Sekarang Palestina tidak dapat berbuat apa-apa. Melakuakan serang balik, tapi dikira menantang Israel. PBB pun tidak bisa meredam nafsu keji Israel untuk memusnahkan Palestina.

Lihatlah tayangan-tayangan di televisi tentang agresi Israel?
orang tua menangisi jasad takbernyawa buah hatinya
anak kecil yang belum tahu apa-apa menangisi jasad ayah ibunya yang tergeletak dengan tubuh naas

Akan banyak anak cacat dikemudian hari, cacat batin dan cacat fisik.

Kita sebagai umat Islam yang mengerti agama, dan ingin meneruskan cita-cita Rasulullah saw, yakni mempersatukan umat Islam, hendaknya kita mendoakan saudara-saudara kita yang sedang dalam dua pilihan, "hidup atau mati".

Apalah arti air mata kita di depan televisi saat menyaksikan aksi orang-orang kafir itu jika tanpa ada tindakan pasti?

0 komentar:

chat yuk


Free shoutbox @ ShoutMix